Fasilitas Google Translator

Lagi-lagi google membuat dunia berteriak wow!! googleDrooling. Pasalnya beberapa waktu lalu google membuat fasilitas baru yang bernama google translate. Dari namanya sudah diketahui fasilitas ini digunakan untuk menterjemahkan bahasa, dari satu kebahasa yang lain. Bayangkan saja dengan adanya fasilitas ini kita dapat menterjemahkan bahasa secara multi language yang tentunya secara gratis tidak dipungut biaya sepeser pun. Ini berbeda dengan translator-translator yang lain yang untuk pemakaiannya kita harus merogoh kocek yang cukup dalam apalagi bagi orang yang pas-pasan seperti penulis.

Bagai mana dengan cara penggunaannya?. Masalah itu anda tidak perlu khawatir karena fasilitas ini bisa dikatakan user friendly alias sangat bersahabat dengan pengguna. Kita ambil contoh, misalkan anda ingin menterjemahkan sebuah website yang berbahasa inggris kedalam bahasa Indonesia. Anda tinggal mengcopy alamat website yang ingin anda terjemahkan kedalam kotak yang disediakan kemudian pilih bahasa yang ingin anda translate dan bahasa hasil translitan kemudian lihat hasilnya.

memang tidak salah jika di ungkapkan bahwa ribuan orang bisa pandai berkat jasa oom google. Apakah anda ingin mencobanya juga? Silahkan klik disini.

0 comments:

Post a Comment