Memorial Bersama MIB (Majelis Ilmu Bahasa) Holic

MIB HOLIC Hai sobat, posting kali ini berbeda dari sebelum-sebelumnya karena posting kali ini khusus saya tujukan untuk teman-teman MIB (Majelis Ilmu Bahasa). Ya,sekaligus mengenang pertemanan yang pernah ada. Memang sih memorial , masa-masa bersama MIB tak bisa hilang dan masih melekat erat di fikiran ini. Bagaimana kita bercanda tawa bersama, dan kekompakan-kekompakan yang lainnya yang seakan akan semua itu baru saja terjadi kemarin dan masih akan berlanjut.

Akan tetapi kenyataan dan keadaan berkata lain, kita memang harus berpisah. Oleh karena itu tidak ada kata yang pantas diucapkan disini oleh orang yang lemah ini terkecuali hanya rasa penyesalan dan permintaan maaf yang mendalam dari lubuk hati yang paling dalam dari saya untuk semua keluarga besar MIB yang terdiri dari 4 suku MIB, MBL,Brandos, and the gank yang lainnya. Yang mungkin menurut persepsi saudara saya ini terlalu diktator(kejam semena-mena), protektorat (tertutup), anarkis, ekstrimis, sok intelektual ,atau pun akhlak-akhlak madzmumah yang lainnya. Dan mudah mudahan dengan adanya tulisan ini anda dapat memaafkan segala kesalahan-kesalahan yang pernah saya perbuat.

Disamping itu jangan salah, saya membuat dan memuat tulisan disini juga dengan maksud supaya keluarga besar MIB dapat berkumpul di website yang sederhana ini untuk menjalin silaturahmi dan ukhuwah/kebersamaan. Oleh karena itu bagi teman-teman MIB (Majelis Ilmu Bahasa)sekalian saya meminta dengan kerendahan hati saya dan tanpa mengurangi rasa hormat, saya meminta pada saudara-saudara yang telah melihat posting ini untuk dapat berpartisipasi dengan cara memberikan komentar, saran, kritik dengan disertai nama dibawah ini, ataupun mengajak teman-teman yang belum tahu untuk berkumpul bersama di web nan sederhana ini. Insya’Allah dengan komentar komentar yang anda berikan kebersamaan kita akan tetap terjalin. [Komment Disini]

Anda pun bisa mengajukan ide-ide aneh pada saya. Misalnya membuat ruang khusus MIB di facebook, membuat website sendiri untuk MIB yang nanti anda bisa bercerita tentang masa-masa indah anda bersama MIB, upload foto-foto kenangan, sekedar sharing alamat yahoo mib_logo messengers anda ataupun ide-ide yang lainnya. Mungkin ruang yang sempit ini tidak bisa mengungkapkan seluruh kata-kata yang ingin saya ucapkan pada teman-teman semua. Oleh karena itu cukup sekian atur saya mudah-mudahan dengan mengusung semboyan “together we share” tetap dapat mempererat tali silaturahmi ini. Wassalamu’alaikum. Sukses dunia akhirat MIB…..

9 comments:

Automotiverblog said...

pertamaxxx sobat. Salam kenal buat para MIB.

NS:
kunjung balik yach..

TharLab said...

@Automotiverblog: thnks & salam kenal juga ...

Miftahur said...

Yah, kalo majelis di Dunia Maya tak akan pernah sirna selama masih ada anggota hehehe...

TharLab said...

@Miftahur: hik hik "btul jga"

pak ket said...

pak ket bilang met nyongsong masa de4pan cmua cuy....!!!!ok.....!!!!tur tulung perbanyak artikel mib zsaw klo perlu kasih poto kbesaranna ok....!!!!!

Dark Chaser said...

mas cara main dota yang baik dan benar gmn??????
trs,cara cri uang yang cpt gmn??????
tlng djwab dgan seksama dan benar..................

ARRAZIN said...

mastur aki lali mbenakne blog

3akbar said...

begini arazin untuk mbekna blok ya di ajari masmu ae

ida said...

alhamdullh jek eleng aku pak tri.......brandos tlsne uduk ngunu tp BRANDOZH,,,,Lbih sangar to......hehehheheheh

Post a Comment