INDONESIA SIAP BERSAING DI SERP

INDONESIA SIAP BERSAING DI SERP

Do you know about SEO? Sebelum membahas masalah SEO perlu kita ketahui bahwa internet sangat luas cakupannya, banyak disiplin ilmu didalamya, itu artinya internet merupakan sebuah objek yang di eksploitasi. Oleh karenanya banyak cabang-cabang disiplin ilmu yang bermunculan sampai detik ini. kita ambil contoh google .inc salah satu perusahaan yang berhasil meng eksploitasi bagian kecil dari internet sehingga dengan inovasi mereka, mereka dapat membuat sebuah karya search engine yang bisa di bilang "Major Search Engine". Nah dari sinilah mucul disiplin-disiplin Keilmuan baru salah satunya "SEO". SEO merupakan kependekan dari "Search Engine Optimation" yang gempar baru-baru ini. Dan dari sini pula lah muncul istilah SERP "Seach Engine Result Page" BackLink dan dan lain-lain.

Dibalik Kekuatan SEO dan apakah Indonesia Siap Bersaing di SERP

Saya katakan Seo telah membuat gempar baru-baru ini, dan ini merupakan sebuah realita. bagaimana SEO mempengaruhi persepsi dunia, dan dengan seo INDONESIA bangkit dari keterpurukan, buktinya setelah peristiwa bom bali, muncul kabar Indonesia porak-poranda akan tetapi setelah banyak posting yang bermunculan di top ten bahwa indonesia sudah kembali normal, persepsi dunia berubah terhadap indonesia itu merupakan sekelumit kisah yang pernah saya baca. Dan satu lagi yang membuktikan bahwa Indonesia Siap Bersaing di SERP menurut berita yang pernah saya dengar, seorang anak kampung yang menjadi miliarder karna kebanjiran order dari apple gara-gara menempati posisi top ten untuk produk-produk furnitur. Pada waktu itu kalau tidak salah apple sedang mencari partner joinan untuk pembuatan casing salah satu produknya, alhasil terpilihlah anak indonesia untuk jadi partner si apple ini D: CMIIW.

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Intinya SEO bukanlah sesuatu yang sulit seperti yang dibayangkan akan tetapi SEO merupakan keuletan dan kesabaran dalam berkompetisi, dan kita lihat jati diri dan pribadi bangsa indonesia memiliki semua itu , D;. dan tidak ada salahnya bagi seo pemula untuk ikutan SEO Challenging alias kontes seo yang banyak diselenggarakan untuk menguji sekaligus mengoreksi kemampuan ber-SEO mereka salah satunya di:

Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah

Ingat: Waktu kontes: dimulai tanggal 22 November 2010 sampai tanggal 22 Desember 2010
dengan kata kunci / keyword : Indonesia Siap Bersaing di SERP

dan bagi para seo2 expert karena saya masih kepet selamat ber NICE DUEL ria p;

Thanks "Indonesia Siap Bersaing di SERP" to:

Danu Akbar
Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat

1 comments:

mantaps said...

mantaps oms

Post a Comment